Gol D. Roger adalah bajak laut bersama dengan bersama dengan nilai bounty tertinggi sepanjang masa di One Piece. Terus gimana bersama dengan bersama dengan Silvers Rayleigh? Dia ini wakil Roger, tapi bounty-nya menjadi belum diketahui. Berapa tidak cukup lebih bounty Silvers Rayleigh pas ini? Begini analisis saya!

1. Ya, nilai buruan Rayleigh selamanya aktif Saat hadapi Kizaru di Sabaody, Rayleigh sempat menghendaki Kizaru untuk merobek poster buruannya supaya dirinya dapat hidup tenang. Kizaru tentu saja tidak mau. Menurut Kizaru, dosa Rayleigh sebagai bajak laut tidak dapat hilang. Jadi, nilai bounty Silvers Rayleigh sesungguhnya selamanya aktif di masa Luffy. Hanya saja belum tersedia yang dapat menangkapnya.

2. Yang jelas? Nilai buruan Rayleigh tentu di bawah Whitebeard Di bab 957, Brannew menunjukkan kalau tidak tersedia bajak laut tunggal yang nilai buruannya melampaui Whitebeard dan Roger. Ini artinya udah tentu nilai buruan Rayleigh tidak capai 5.046.000.000 Belly seperti Whitebeard.

3. Meski begitu, Rayleigh terlalu disegani oleh Angkatan Laut Kadang, tersedia jarak besar terhadap komandan terkuat seorang Yonko bersama dengan bersama dengan sang Yonko sendiri. Kita mengerti kalau nilai buruan Big Mom itu 4.388.000.000 Belly, tapi Katakuri "hanya" 1.057.000.000. Kalau kalau kita kenakan rumusnya Katakuri bersama dengan bersama dengan Big Mom ini, tersedia dapat saja Rayleigh pun nilai buruannya hanya tidak cukup lebih 1,3 sampai 1,5 miliar Belly.  Tapi, rasanya sih jarak bounty Roger bersama dengan bersama dengan Rayleigh tidak sejauh Big Mom bersama dengan bersama dengan Katakuri. Terutama dikarenakan Rayleigh terlalu ditakuti oleh Angkatan Laut. Garp dan Kizaru sama-sama segan melawan Rayleigh tanpa persiapan.  Bahkan, Garp menjadi kalau Angkatan Laut perlu melawan Rayleigh sebelum akan dapat saat saat dapat pas Marineford, mereka dapat melawan dua legenda bersamaan. Garp menjadi Rayleigh bahayanya setara bersama dengan bersama dengan Whitebeard.

4. Pertimbangkan termasuk kalau Rayleigh termasuk group Roger Kelompok Roger terlalu diwaspadai oleh Pemerintah Dunia. Sepertinya dikarenakan mereka udah capai Laugh Tale dan mengerti rahasia Void Century, suatu berkenaan yang terlalu tabu. Status ini dapat mengakibatkan nilai Rayleigh lebih tinggi berasal berasal berasal berasal dari seluruh komandan Yonko yang selamanya aktif.

5. Kesimpulan pas saya? Nilai bounty Rayleigh di kisaran 4 miliar Belly Berdasarkan faktor-faktor tersebut, saya menjadi bounty Silvers Rayleigh pas ini sesungguhnya tersedia di kisaran 4 miliar Belly. Nilainya terlalu tinggi, tapi tidak sampai melampaui Whitebeard. Bahkan dapat saja bounty-nya selamanya lebih unggul berasal berasal berasal berasal dari Shanks, mengingat Rayleigh udah ditakuti lebih lama. Salah satu segi pertimbangan saya adalah betapa hati-hatinya Angkatan Laut hadapi Rayleigh. Jika mereka mewaspadainya seperti itu, terlebih memperhitungkan dapat tersedia banyak korban kalau coba melawan Rayleigh, mereka berasumsi Rayleigh setara Yonko. Terutama dikarenakan tersedia segi Rayleigh termasuk udah menginjak Laugh Tale. Ini dapat mengakibatkan nilai bounty Rayleigh ditingkatkan sejak Roger menjadi Raja Bajak Laut dulu. Nah, gimana menurut kamu? Setuju gak kalau nilai bounty Rayleigh tersedia di kisaran 4 miliar Belly?